APOTEK KECANTIKAN DAN KESEHATAN ONLINE SHOP. Diberdayakan oleh Blogger.

PELUMAS VAGINA JELLY CREAM J-Y - CREAM TIDA LENGKET - Rp.140.000


JELLY CREAM J-Y Adalah Cream Pelumas Vagina,Pelicin Vagina Wanita Digunakan Untuk Membuat Merangsang Wanita Diarea Organ Vagina Intim ,Sangat Cocok Untuk Pasangan Rumahtangga Suami Istri Karena Obat Perangsang Cream Ini Bisa Digunakan Sebagai Gel Cream Pelicin Vagina (PELUMAS VAGINA)Special Khusus Bagi Wanita Yang Mengalami Vagina Menopouse (Kekurangan Cairan Dalam Vagina), Terbuat Dari Ramuan Alami Korea Utara, Aman Tanpa Efek Samping, Sehingga Sangat Cocok Untuk Pasangan Sumi Istri Yang Sudah Menginjak Usia Yang Sudah Tidak Muda Lagi.

Jelly Cream Pelumas Vagina,Pelicin Vagina J Y Bisa Juga Di Gunakan Obat Perangsang Oles Berfungsi Sebagai Pengganti Cairan Dalam Vagina Untuk Wanita Yang Manopause Atau Wanita Yang Susah Merasakan Klimaks, Sehingga Menjadikan Vagina Terasa Legit, Tidak Kering, Dan Tidak Sakit Jika Digunakan Untuk Hubungan Intim, Terasa Nikmat Bila Bersenggama, Karena Terasa Lebih Licin Dan Istri Anda Tidak Terasa Sakit Dan Pasangan Anda Akan Lebih Cepat Klimaks Jika Menggunakan Perangsang Cream Ini.
Pelumas vagina,pelicin vagina

CREAM PELUMAS VAGINA,PELICIN VAGINA BISA DIGUNAKAN UNTUK :

Perangsang Vagina Cream.
Pelumas Vagina Wanita Yang Menopause.
Alat Bantu Sexual Vagina (Sex Toys ).
Kondom Silicon Berduri.
Ring Penis Silicon.
Vibrator Alat Bantu Sex Tiruan Berbentuk Penis.

Dalam Paket Kemasan Disertakan 1 Buah Sambungan Yang Digunakan Untuk Mempermudah Memasukkan Cairan Ke Dalam Vagina, Jadi Anda Tidak Perlu Repot Untuk Menggunakan Produk Prangsang Cream Ini, Lebih Flexsibel Dan Gampang Dipakai.Pelumas Vaginacairan Pelumas Vaginapelicin Vaginamenopause Wanitapelumas Vagina Menopausecream Pelicin Vagina J-Y Jelly CREAM PELICIN PELUMAS VAGINA MENOPAUSE.

CARA PEMAKAIAN PELUMAS VAGINA,PELICIN VAGINA J-Y JELLY CREAM :
Oleskan Perangsang Cream J-Y Jelly Pada Alat Kelamin Wanita Bibir Vagina Dan Klitoris Atau Bisa Dioleskan Pada Alat Kelamin Pria Batang Penis Sebelum Melakukan Hubungan Seksual. Dapatkan Sensasi Seks Yang Luar Biasa Hebatnya. Pasangan Akan Menggelinjang Kepuasan, Akan Terasa Nikmat Dan Gunakan Jari Tengah Untuk Mengelitik Klistoris Di Alat Kelamin Vagina Wanita, Sangat Menggunggah Gairah Secara Spontan Kami Juga Menyediakan Penggetar Vagina Untuk Wanita Menopause.

PELUMAS VAGINA MENOPAUSE – JY JELLY CREAM
   Asal Negara : Korea Utara

    Isi : 60mg / Tube

    Harga : 140.000,-

Produk Ini 100% Jaminan Mutu Dan Berkualitas Internasional Aman Digunakan Dan Tanpa Efek Samping.

>0812 9046 2777 (SIMPATI)
>Pin BB : 2A48333E (Mr. CENGHO)


Title : PELUMAS VAGINA JELLY CREAM J-Y - CREAM TIDA LENGKET - Rp.140.000
Description : JELLY CREAM J-Y  Adalah Cream  Pelumas Vagina,Pelicin Vagina  Wanita Digunakan Untuk Membuat Merangsang Wanita Diarea Organ Vagina In...

0 Response to "PELUMAS VAGINA JELLY CREAM J-Y - CREAM TIDA LENGKET - Rp.140.000"

Posting Komentar