APOTEK KECANTIKAN DAN KESEHATAN ONLINE SHOP. Diberdayakan oleh Blogger.

ALAT BANTU SEX PRIA - VAGINA SILIKON PANTAT ELEKTRIK - DOUBLE FULL SPEED - Rp.799.000

Vagina Silikon Pantat Merupakan Produk Yang Memiliki Ukuran Lebih Besar Di Banding Alat Bantu Seks Lainnya,Vagina Silikon Pantat Yaitu Vagia Yang Mempunya Sensai Tersediri Untuk Para Penggunaya Dikarenak Vagina SilikonPantat Didisain Khusus Untuk Mempuaskan Para Pria Atau Lelaki Yp.ang Kesepian.


Vagina-silikon-Pantat-Nungging


Pada Dasarnya Semua Alat Bantu Memiliki Kelebihan Dan Kekurangan Masing-Masing Untuk Kesempatan Kali Ini Saya Akan Memberikan Beberapa Keterangan Lengkap Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Vagina Silikon Pantat Berbulu Ini Antara Lain :
  • Pertama Adalah Kelebihan Dari Alat Sex Ini Yang Memiliki Bentuk Yang Sangat Mirip Dengan Pantat Wanita Seutuhnya Dengan Posisi Ini Sangat Di Sukai Para Pria Pada Saat Berhubungan Intim Dengan Pasangan,Nah Untuk Itu Dengan Desain Yang Sedikit Nungging Memberikan Kesan Tersendiri Untuk Para Pengguna Saat Melakukan Onani.
  • Kedua Adalah Teknologi Cyber Skin Yang Di Terapkan Pada Lobang Vagina,Di Pastikan Pengguna Semakin Menikmati Alat Sex Tersebut,Karena Dengan Cyber Skin Akan Melumat-Lumat Dengan Lembut Alat Vital Pada Saat Di Masukan Ke Lobang Vagina,Intinya Alat Ini Di Desain Mirip Aslinya Bukan Hanya Luarnya Saja Tetapi Pada Lobang Vagina Memiliki Bentuk Dan Tekstur 99% Sama Dengan Aslinya.
  • Ketiga Adalah Nah Untuk Kekurangannya Mungkin Dari Sisi Ukuran,Dengan Ukuran Yang Sedikit Besar Sebagian Pengguna Susah Untuk Menyimpannya,Bagaimana Pun Juga Alat Bantu Sex Pria Merupakan Koleksi Pribadi Yang Sangat Sensitif Untuk Di Ketahui Orang Lain,Namun Jika Para Pengguna Memang Punya Tempat Untuk Menyimpan Alat Tersebut Alat Ini Memang Cocok Untuk Di Gunakan Pada Saat Onani.Berikut Data Lengkap Vagina Silikon Pantat Berbulu Alat Bantu Sex Pria Dewasa.


vagina-silikon-pantat-baterflayvagina-silikon-pantat-baterflay









Vagina-silikon-Pantat-Nungging





Vagina-silikon-Pantat-Nungging















Ukuran:

Panjang 24cm
Lebar 22cm
Berat 4 Kg
Memakai 4 Baterai AA

Kemasan:


Kardus
Panjang Kardus 36 Cm
Lebar Kardus 34 Cm
Tinggi Kardus 14 Cm

Catatan:

  1. Untuk Menjaga Dan Memperhatikan Kebersihan Sebelum Dan Sesudah Pemakaian.
  2. Sebaiknya Digunakan Untuk Sendiri Atau Dipakai Hanya Untuk Satu Orang Saja.
  3. Bersihkan Dengan Cairan Shampo Atau Cairan Anti Bakteri Sebelum Dan Sesudah Pemakaian,Agar Terjaga Kebesihannya Dan Bebas Dari Bakteri.
  4. Kemudian Lap Dengan Handuk Atau Tisu.
  5. Simpanlah Kembali Alat Tersebut Pada Kotaknya Agar Terbebas Dari Bakteri.
  6. Simpan Ditempat Tidak Terkena Matahari Secara Langsung.
  7. Sehingga Siap Untuk Digunakan Berikutnya.
  8. Begitulah Seterusnya.

HARGA : Rp. 799.000,-

Selamat Menikmati

>0812 9046 2777 (SIMPATI)
>Pin BB : 2A48333E (Mr. CENGHO)


Title : ALAT BANTU SEX PRIA - VAGINA SILIKON PANTAT ELEKTRIK - DOUBLE FULL SPEED - Rp.799.000
Description : Vagina Silikon Pantat Merupakan Produk Yang Memiliki Ukuran Lebih Besar Di Banding Alat Bantu Seks Lainnya,Vagina Silikon Pantat Yaitu Vagi...

0 Response to "ALAT BANTU SEX PRIA - VAGINA SILIKON PANTAT ELEKTRIK - DOUBLE FULL SPEED - Rp.799.000"

Posting Komentar