APOTEK KECANTIKAN DAN KESEHATAN ONLINE SHOP. Diberdayakan oleh Blogger.

KONDOM GETAR VIBRA - KONDOM GETAR BEGERIGI & BEROTOT - Rp.149.000

Kondom Getar Vibrator Adalah Termasuk Kategori Kondom Silikon Yang Mempunyai Sistem Getar Terdapat Pada Pangkal Kondom Dengan Getar An Yang Fast Flow Dan Eleghant Design Bentuk Berfariasi.






KONDOM GETAR Bisa Di Sebut Kondom Getar Elektrik Merupakan Penemuan Baru, Bagi Sebagian Orang, Kondom Memberikan Rasa Aman Yang Lebih Baik Saat Mereka Melakukan Hubungan Seks. Hal Ini Karena Kondom Telah Terbukti Dapat Mengurangi Resiko Penularan Penyakit. Safe Sex Akan Membawa Pasangan Menuju Hubungan Seks Yang Lebih Sehat Bagi Keduanya.
Spesikasi Vibrating Kondom Getar Crystal :
Ukuran Panjang Keseluruhan : 12,8 Cm.
Diameter Lingkaran : 3 Cm.
Panjang Cabang Di Bagian Bawah : 5 Cm.
Terdapat Alat Vibra ( Penggetar) Di Pangkal Kondom.
Dilengkapi Satu Botol Pelumas.

Cara Perawatan : Sehabis Dipergunakan, Cucilah Kondom Silikon Ini Dengan Menggunakan Air Hangat Di Campur Dengan Air Shampo Agar Awet Dan Tidak Mudah Pudar.

Cara Penyimpanan :
  • Simpan Di Tempat Yang Kering Dan Aman Dari Debu
  • Jangan Di Simpan Dibawah Terik Sinar Matahari
  • Jauhkan Dari Jangkauan Anak-Anak
KONDOM GETAR ELEKTRIK UNTUK KESEHATAN
Tanduk Pada Jenis Kondom Elektrik Ini Terdapat Di Bagian Atas Dan Bawah. Tanduk Bagian Atas Berfungsi Sebagai Perangsang Bagi Klitoris Wanita Dan Tanduk Bagian Bawah Untuk Menstimulan Bagian Anal, Jadikan Permainan Seks Anda Lebih HOT Dan Memuaskan.
Tekstur Tubuh Produk Kondom Getar Tampak Berotot Dan Bergelombang Sehingga Pasangan Seks Akan Merasa Seperti Penis Sebenarnya Saat Mendapat Penetrasi Pada Alat Vital.

NB: UNTUK MENCEGAH PENYAKIT MENULAR, MAKA JAGALAH KEBERSIHAN PRODUK INI DAN JANGAN PINJAMKAN PADA ORANG LAIN…!!!
MODEL KONDOM GETAR ELEKTRIK TERBAIK 
kondom-getar
Kondom Pria Silikon Dengan Model Atau Bentuk Yang Unik Umumnya Terbuat Dari Bahan Silikon. Untuk Jenis Kondom Geli Ini Digunakan Bahan Silikon Halus Yang Terasa Lembut Saat Disentuh. Kualitas Bahan Memang Akan Memberikan Rasa Nyaman Yang Lebih Baik Pada Pasangan Seks Sehingga Bisa Disebut Kondom Getar Terbaik.

HARGA : Rp. 149.000,-

>0812 9046 2777 (SIMPATI)
>Pin BB : 2A48333E (Mr. CENGHO)


Title : KONDOM GETAR VIBRA - KONDOM GETAR BEGERIGI & BEROTOT - Rp.149.000
Description : Kondom Getar Vibrator  Adalah Termasuk Kategori  Kondom Silikon  Yang Mempunyai Sistem Getar Terdapat Pada Pangkal Kondom Dengan Getar An Y...

0 Response to "KONDOM GETAR VIBRA - KONDOM GETAR BEGERIGI & BEROTOT - Rp.149.000"

Posting Komentar