APOTEK KECANTIKAN DAN KESEHATAN ONLINE SHOP. Diberdayakan oleh Blogger.

SEXTOYS BUTTERFLAY - ALAT BANTU SEX WANITA ELEKTRIK - Rp.325.000

Sextoys Butterfly Adalah Alat Bantu Sex Wanita Yang Di Gunakan Seperti Ikat Dan Bentuk Unik Dan Lucu Menyerupai Kupu-Kupu.Alat Bantu Sex Vibrator Sebagai Aksesoris Sex Yang Sangat Di Gemari Wanita Untuk Meningkatkan Libido Gairah Sex Wanita Biar Klimaks.


Alat Bantu Sex Vibrator Butterfly Berfungsi Sebagai Stimulasi Rangsangan Alat Bantu Wanita | Aksesoris Sex | Vibrator Kupu-Kupu VAGINA Dan ANAL Wanita Dalam Hubungan Intim, Bentuknya Unik, Di Sertai Lingkaran2 Silikon Lembut Berguna Membangkitkan Semangat Bercinta Dan Cara Pemakain Seperti Menggunakan CD / Celana Dalam.
alat bantu sex vibrator butterfly
Alat Bantu Sex Vibrator Butterfly Merupakan Mainan Sexsualitas Atau Sejenis Dildo Yang Di Pakai Wanita Dan Di Gunakan Untuk Wanita Atau Lesbian. Alat Ini Bisa Juga Di Pakai Oleh Pria Namun Kebanyakan Pengguna Dari Alat Ini Adalah Para Wanita Lesbian Sesama Jenis.VIBRATOR KUPU-KUPU Seperti Pada Gambar Sangat Unik Dan Fantastis Dalam Segi Model Dan Bentuknya, Serta Sangat Mudah Penggunaannya.

Alat Bantu Sex Vibrator Butterfly Semacam Ini Tidak Sulit Menggunakanya Karena Pada VIBRATOR KUPU-KUPU Ini Terdapat Ikat Pinggang Yang Di Lingkarkan Di Perut Dan Paha, Serta Terdapat Vibra ( Penggetar ) Pada ALAT Ini Yang Berfungsi Untuk Meningkatkan Rangsangan Gairah Libido Menjadi Klimak. Cukup Menggunakan Baterai AAx2 Maka VIBRA Yang Terdapat Di Alat Ini Sudah Bisa Di Getarkan.

Vibrator Kupu Kupu Alat Bantu Wanita | Aksesoris Sex | Vibrator Kupu Kupu
Ukuaran:
Menggunakan Batre AAA X 3. Frekuensi Getaran Dapat Di Atur Melalui Alat Pengaturan.
Hindari Peminjaman, Untuk Menjauhi Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan.

PRODUK YANG KAMI TAWARKAN KAMI JAMIN ASLI

Keteranagan Produk :

Produk : Japang
Harga : Rp 325.000.-

>0812 9046 2777 (SIMPATI)
>Pin BB : 2A48333E (Mr. CENGHO)


Title : SEXTOYS BUTTERFLAY - ALAT BANTU SEX WANITA ELEKTRIK - Rp.325.000
Description : Sextoys Butterfly  Adalah Alat Bantu Sex Wanita Yang Di Gunakan Seperti Ikat Dan Bentuk Unik Dan Lucu Menyerupai Kupu-Kupu.Alat Bantu Sex V...

0 Response to "SEXTOYS BUTTERFLAY - ALAT BANTU SEX WANITA ELEKTRIK - Rp.325.000"

Posting Komentar