APOTEK KECANTIKAN DAN KESEHATAN ONLINE SHOP. Diberdayakan oleh Blogger.

VAGINA CENTER FLASH LIGHT - 7 MACAM MODEL GETARAN - FULL SPEED - Rp.449.000

Vagina Center FLASH LIGHT Adalah Alat Bantu Sex Pria Seperti Bentuk Vagina Perawan Yang Di Disain Seperti Center Yang Sangat Simple Diciptakan Untuk Menemani Anda Pria Kesepian Yang Berkeinginan Untuk Berfantasi Tunggal Alias Onani.


Dengan Ukuran Yang Fleksibel Panjang 23CM, Keliling Lingkar 26CM, Berat 1KGVagina Berada Didalam Tabung Sehingga Membuatalat Bantu Sex Pria VAGINA FLASH HLIGHT Lebih Steril Dan Bersih Dari Debu Dan Kotoran Lainnya, Hanya Tinggal Dilepaskan Ke Dalam Tabungnya Guna Untuk Pembersihan Sebelum Anda Menggunakannya Sehingga Lebih Steril Dan Aman Untuk Digunakan.



  • Terbuat Dari Bahan Silikon Halus Berkualitas Tinggi, Awet, Terjamin, Serta Aman Digunakan Sehingga Tidak Membuat Kulit Anda Iritasi Dan Lecet, Pada Tabung Vaginanya Dilengkapi Tutup Sehingga Membuatnya Lebih Steril Bebas Dari Debu.
  • Tabung Vagina Terbuat Dari Bahan Fiber Sehingga Menjadikannya Lebih Leluasa Dalam Pemakaian Serta Lebih Leluasa Untuk Digenggam Atau Dalam Genggaman.
  • Terdapat Lubang Pembuangan Sperma, Sehingga Anda Tidak Perlu Repot Untuk Membuangnya, Hanya Cukup Setelah Pemakaian Tabung Dan Vaginanya Di Rendam Dengan Air Hangat Dan Shampoo Agar Tidak Menjadikannya Berbau.
  • Bonus Gel Didalamnya, Sebagai Oil Pelumas Vagina Agar Dalam Pemakaiannya Lebih Licin Dan Tidak Membuat Kulit Anda Lecet.
HARGA VAGINA FLASH HLIGHT – ALAT BANTU SEX PRIA :
HARGA :Rp.449.000.-
PRODUK : JAPAN

>0812 9046 2777 (SIMPATI)
>Pin BB : 2A48333E (Mr. CENGHO)


Title : VAGINA CENTER FLASH LIGHT - 7 MACAM MODEL GETARAN - FULL SPEED - Rp.449.000
Description : Vagina Center FLASH LIGHT   Adalah Alat Bantu Sex Pria Seperti Bentuk Vagina Perawan Yang Di Disain Seperti Center Yang Sangat Simple Dicip...

0 Response to "VAGINA CENTER FLASH LIGHT - 7 MACAM MODEL GETARAN - FULL SPEED - Rp.449.000"

Posting Komentar